Sunday 23 December 2012

Pelembab Alami


wajah dan kulit adalah sesuatu yang diharapkan oleh banyak wanita. Tapi alangkah lebih indahnya jika kita menggunakan tips kecantikan secara alami, karena walaupun hasil yang didapat lebih lama tapi hasilnya sepadan.
Dan Jika ada kata Dapur, mungkin yang ada difikiran anda hanyalah ada bahan untuk memasak saja, padahal banyak sekali bahan-bahan yang ada di dapur anda yang bisa digunakan untuk merawatkesehatandan kecantikan kulit anda tanpa perlu biaya yang mahal. Cantik tak perlu mahal bukan???
Berikut ini adalah Bahan-Bahan yang Ada di Dapur Anda yang bukan hanya untuk bahan masakan saja tetapi bisa mempercantik diri anda. Setelah kita mengetahui Bahan-Bahan yang Ada di Dapur Anda itu, ada Tips menarik yang bisa anda coba di rumah, yaituTips Kecantikan AlamiDengan Pelembab Yang Terbuat Dari bahan-bahan yang ada di dapur.

Mari kita  simak Bahan-Bahan yang Ada di Dapur apa saja sih yang bisa digunakan sebagai tips kecantikan alami:

1. Garam

Garam merupakan bahan paling mudah dan paling sederhana untuk bagi olah kecantikan. Disamping shampo, garam juga bisa digunakaan untuk memelihara rambut. Selain itu garam pun digunakan untuk mencuci mulut dan mengobati penyakit jari kaki (gatal-gatal).

2. Teh

Teh ini bermanfaat sekali untuk mempercantik kulit, karena kemampuannya untuk menyerap sinar matahari yang membahayakan. teh ini juga bisa digunakan  untuk minyak tubu pada musim panas. Sebagaimana teh juga bisa digunakan untuk pembilas rambut untuk memperindah warnanya, dimana rambut yang kusut bisa berkilau.

3. Ragi

Apabila ragi digunakan pada permukaan kulit maka dengan kemampuannya yang luar biasa akan dapat membersihkannya secara mendalam. Oleh karena itu ragi termasuk bahan campuran krim dan masker.

4. Jagung

Tepung jagung bisa dimanfaatkan sebagai masker, juga sangat efektif menghilangkan jerawat dibagian wajah dan flek.
Jadi tidak semua bahan makanan yang ada di dapur hanya bisa dimakan saja tetapi bisa digunakan untuk kecantikan kulit.
Untuk selanjutnya, adaTips Kecantikan AlamiDengan Pelembab Yang Terbuat Dari bahan-bahan yang ada di dapur anda.

Tips kecantikan alami dibawah ini adalah beberapa bahan yang perlu disiapkan untuk membuat pelembab alami Krim wijen dan madu untuk perawatan maksimal.

Bahan:
  1. 20 sendok makan minyak wijen
  2. 3 sendok teh krim dasar (krim dasar adalah bahan pengelmusi yang terdapat di took farmasi atau kosmetik)
  3. 1 kuning telur
  4. 1 sendok the bubuklecithyin(Lecityin adalah sejens posfolipida yang terdapat pada kuning telur)
  5. 4 sendok makan cuka apel
  6. 1 sendok the madu putih
  7. Minyak wangi
Disini akan diuraikan dengan singkat dan jelas cara membuat dan menggunakan krim wijen dan madu :
Cara membuat dan menggunakan:
Campurkan 5 komposisi, yaitu minyak wijen, krim, kuning telur, dan garam lalu aduk dengan baik dan merata. Kemudian masukkan Lecityin dan 4 sendok minyak wijen dan aduk kembali. Setelah itu masukkan cuka apel, madu, sisa minyak wijen, serta beberapa tetes pewangi (sesuai selera), aduk kembali selama 2 menit. Dan proses terakhir, masukkan kedalam botol kaca dan lebih baik lagi disimpan didalam kulkas atau lemari pendingin. Tips Kecantikan Alami Dengan Pelembab Yang Terbuat Dari bahan-bahan yang ada di dapur anda
Komposisi pelembab sekaligus nutrisi ini, sangat berguna sekali bagi kulit kering dan dianjurkan untuk digunakan saat mandi atau sebelum tidur. Lakukanlah secara teratur dan terus-menerus hingga mendapatkan hasil yang benar-benar memuaskan dan tampak nyata pada kulit. Lebih bagus lagi jika digunakan bersamaan dengan krim pelindung pada siang hari.
Mudah kaaannn cara membuat krimnyaaa… dikesempatan lain saya akan mencoba menulis Tips Kecantikan Alami Dengan Pelembab Yang Terbuat Dari bahan-bahan yang ada di dapur anda, dengan cara yang tak kalah lebih mudah tetapi banyak sekali manfaat yang bisa diperoleh. Tentu saja masih dengan bahan yang mudah diperoleh.
Selamat mencobaaaaaaaa


Detil info baca disini:http://www.gayabunda.com/kecantikan/tips-kecantikan-alami-dengan-pelembab-yang-terbuat-dari-bahan-bahan-yang-ada-di-dapur-anda.html

0 comments:

Post a Comment